Thursday, April 30, 2015

Chapter 10 : Genius Magician

Semoga kalian puas merasakannya :3

muahahahaha :D

Selamat membaca
------------------------------------------------------------------------

Aku dapat merasakan anak-anak lainnya segugup diriku.

"Kamu yang disana!" seorang penguji menunjuk diriku. "Kalau ingin melakukan test duduk di sana!" orang itu menunjuk kursi-kursi yang berderet.

"B-Baik."

"Hehh, yang sopan kamu!" Penguji itu menoleh dengan wajah garang tapi setelah melihat siapa yang berteriak raut wajahnya langsung berubah menjadi lemas.

"M-maaf, silahkan tunggu disebelah sana"

Ah dasar botak beraninya sama anak kecil sama Ayah ketakutan, Ayah memang menakutkan sih... .

Dapat ku perkirakan Aku mendapat giliran setelah 4 orang ini selesai di test.

Aku memperhatikan testnya, pertama peserta akan disuruh memegang sebuah bola kristal yang besar, bola kristal itu akan menunjukkan sesuatu yang terlihat seperti Aurora yang mengelilingi inti dari bola kristal itu, yang berwarna menyesesuakan dengan kecocokan elemen dan semakin pekat warna Aurora tersebut makan semakin tinggi tingkatan atau kualitas Kecocokan yang dia miliki.

"Mohon yang selanjutnya maju."

Peserta itu berdiri dan melangkah mendekati bola.

"Kecocokan dengan Api sedang dan Kecocokan dengan Air sedang, silahkan maju ke berikutnya." Pemeriksa memperhatikan bola Crystal itu lalu memberi tahu yang dia baca dan anak itu melangkah ke dalam lingkaran, memasang kuda-kuda.

"Bersiaplah." ucap pengawas dan lingkaran tempatnya berdiri langsung bercahaya

*Gluck*

Dan aku mendengar teriakan minta tolong untuk berhenti. lalu, cahaya itu meredup lagi menunjukan tulisan-tulisan yang menghiasi bagian dalam lingkaran. Setelah menghela nafas Pengawas memberi tahu hasil dari pengecekkan jumlah Mana. "Kapasitas mana terlalu kecil hanya 200."

"Berikutnya mohon maju"

Seperti tadi peserta-nya disuruh untuk memegang bola crystal. aku dapat mendengar kecocokan yang dia miliki rendah untuk air dan sedang untuk angin. Setelah berdiri di lingkaran sebentar dia tergeletak di dalam lingkaran. "Kapasitas Mana lumayan mencukupi 800 mana."

Ohh, yang ini lumayan meski pingsan... Sepertinya kapasitas mana minimal untuk menjadi seorang magician adalah 500 jika di bawah 500 lebih baik menyerah karena sebesar apapun usahanya, mereka akan mentok di level 30 sesuai dengan ketentuan yang ada di sekolah.

Setelah beberapa teriakan berikutnya tiba giliranku. Setelah aku dekati Bola Crystal itu berada di atas tempat khusus yang penuh ukir-ukiran yang terbuat dari kayu. Tester memberi gestur pada untuk menyentuh bola crystal. Aku menyentuhnya dengan perlahan ketika telapak tanganku telah menyentuh Bola Crystal itu, Bola Crystal itu memunculkan Aurora berwarna Kebiru-biruan, warna Putih dan di kelilingi warna tipis yang samar-samar berwarna hijau, merah dan cokelat.

"... Kecocokan kualitas tinggi pada Elemen Air dan Elemen Cahaya!."

"Wow!! hebat-hebat, calon dual elemen magician handal!"

Setelah mendengar teriakan yang serupa, Aku menunjukan wajah senyumku pada Keluarga ku. Wahahahaha, Aku akan dapat masuk ke sekolah manapun yang ku inginkan!

Lalu giliran melakukan test jumlah Mana muncul, "Saya memiliki status plate... ." Dia melihat sekilas ke arah Mana Point.

"Hmmp, akan ku beri tahu perbedaan yang palsu dan yang asli." Dia melempar status plate-ku, aaa, dia melemparnya ke bara api... jadi itu fungsi tungku api yang ada di belakangnya... Aku menoleh antara dia dan status plate ku, dia menghela nafas, "hahh.. jika Asli akan tetap utuh jika palsu akan meleleh, Jika Asli kamu tidak usah khawatir, setelah di bakar akan di masukkan informasi tentang magician, pada akhirnya Status plate tidak akurat pada hal-hal seperti ini."

"Ohh" Syukurlah...

"Iya, cepat berdiri di dalam lingkaran ... ."

Aku melangkah ke dalam lingkaran pelan-pelan dan memejamkan mata, bersiap agar tidak separah orang-orang tadi.

"Bersiaplah nak!"

Aku menutup mataku tambah erat dan merasakan ada sesuatu terhisap. hmm, apakah sudah dimulai?

Aku membuka mata, "Apakah sudah dimulai?"

Pengawas-nya bengong melihatku. "Tunggu Aku akan coba menaikkan voltasenya."

masih tidak terasa... , "Lama sekali... Apakah ada tombol maximal?" Mungkin karena terprovokasi ucapanku dia langsung menekannya dan hisapan mana ku tambah terasa, Aku langsung memasang kuda-kuda yang aku gunakan saat di suruh menatap ke arah matahari terbit. setelah 20 detik yang aku rasakan seperti 20 jam. setelah 20 detik aku langsung mengangkat tanganku, Aku merasakan jika lebih dari 20 detik akan berbahaya.

Penguji itu berhenti dan menyuarakan hasilnya, "CALON MAGICIAN YANG SANGAT MENJANJIKAN!, TOTAL MANA POINT 10.150 atau 40 x lipat jumlah Mana Orang Dewasa Biasa!"

2 comments:

  1. Terima Kasih Chapter Barunya, ^_^ Ditunggu Chapter Barunya

    ReplyDelete
  2. agak pendek

    dan kamu masih salah dalam penggunaan kapital.

    ReplyDelete